In bakso buntel tulang iga bakso buntel tulang iga dicimahi bakso tulang iga food kota cimahi review

Review Bakso Buntel Tulang Iga di Cimahi



Hallo semua~

Sudahkah kalian berselimut dimusim dingin ini? Kali ini RVNSA untuk pertama kalinya bakal review jajanan yang lagi hits di Cimahi. Rencananya hari ini pingin banget sibukin diri dengan nabung artikel, tapi apadaya godaan buat makan terus merajalela, mulai dari ditawarin mie 3 porsi ditambah nasi goreng gochujang, KFC, sampai diajak teman makan Bakso buntel tulang iga. Cocok kan lagi hujan gini makan bakso? Hmm, penasaran lah namanya asing banget juga kan . Dan bikin bertanya-tanya, kayak apa sih, bakso buntel tulang iga itu? 

Biasanya, kita makan bakso ditemani dengan babat, siomay, ceker dan tulang. Nah, kalo bakso tulang iga ini cukup unik, karena tulang iganya berada dalam bakso! Seperti namanya, 'Buntel' artinya menyelimuti. Jadi Baso yang menyelimuti tulang iga alias baso isi tulang iga. Kuahnya cukup kental, beda dengan kuah bakso umumnya. Disertai rasa gurih yang dominan, mungkin efek dari kaldu tulang iga itu.

Aku sendiri suka sambalnya karena rasanya pedes-pedes menyegarkan dan engga terasa pahit. Selain itu, sangat pas jika dicampur dengan kuah kental.  Kamu bisa menemukan bakso buntel tulang iga ini di Foodcourt pinggir Jalan Aruman yang berada di dalam Jl.Pesantren. Jika makan ditempat, kami sarankan buat datang sebelum magrib karena banyak banget peminat bakso yang satu ini. Hari ini aku datang jam 8, tapi udah pada mau tutup jadi terpaksa harus dibungkus. Dan kebetulan, sisa baksonya pun cukup untuk 2 orang.

Baca juga : Sakit kepala ? yuk atasi dengan tips dari rvnsa ini

Oiya, untuk harganya sendiri dibandrol dengan 21 ribu rupiah. Isinya ada 2 bakso, kamu juga bisa request mie. Kebetulan memang aku engga suka pakai mie, jadi polos lebih nikmat. Menurutku,  harganya worth it. Dari rasa baksonya pun enggak ada bau amis daging dan ukuran bakso yang cukup besar. Meskipun bakso satu lagi tergolong kecil. Selain itu, tempatnya nyaman meskipun masih lumayan sempit kalo untuk acara buka bersama, haha. Disana juga free wifi lho, jadi pas lah buat makan sambil ngerjain tugas. Oke sampai jumpa di review selanjutnya...!!

Related Articles

2 comments:

  1. halo bosq^^
    ingin penghasilan tambahan?
    yuk gabung di situs poker dan domino online terpercaya
    hanya dengan depo min 10 dan WD min 20 rb
    1 id juga bisa untuk 8 permainan..
    WA : +855968010699
    BBM: 2AD05265
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. The Best Way To Use 3-Point Premium Cuts - Titanium
    It's not just titanium uses the quality that you see in our guide. titanium chain microtouch solo titanium These will put titanium 4000 you in the optimal position to maximize ford fusion titanium 2019 the return to player,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...