In mie telor krispy resep Mie telor krispy

Resep Mie Telor krispy

Resep Mie Telor krispy

Siapa yang engga suka dengan mie instan? Selain murah, mie instan juga sangat mudah untuk dimasak. Mie instan juga sering kali menjadi menu utama buat anak-anak kos yang merantau jauh dari keluarga, katanya sih untuk menghemat uang. Tapi bosen engga sih makan mie instan dengan cara yang sama? Kalo engga langsung dimasak dan dimakan pasti dibuat Midog (Mie Endog / martabak Mie) yang dimakan ditemani nasi? pasti bosenkan? Nah, kali ini RVNSA bakal bagiin resep Mie instan yang super unik, dia adalah Mie instan telur krispy !!! hah gimana ceritanya mie instan ditambah telur jadi krispy ? penasaran kan ? Yuk, intip resepnya disini :

Bahan- bahan :

1 bungkus mie instan
1 butir telur
tepung bumbu serbaguna secukupnya

Cara membuat :

1. Rebus mie instan sampai empuk, lalu tiriskan.
2. Masukkan telur dan mie instan kedalam wadah, lalu kocok hingga rata dan mengembang
3. Masukkan mie instan yang telah ditiriskan tadi kedalam wadah berisi telur yang telah dikocok rata, lalu baluri hingga rata
4. Masukan mie yang telah dibalur telur kedalam tepung bumbu serbaguna, balur kembali hingga rata
5. Goreng mie hingga berwarna keemasan

Bagaimana, mudah bukan cara membuat mie telur krispy ? Oiya, jika mie terlalu panjang, kalian bisa memotongnya menjadi beberapa bagian. Dan untuk menggorengnya disarankan menggunakan api sedang dengan minyak yang merendam mie. Supaya mie dapat matang dengan rata. Mie telur krispy ini cocok juga lho, untuk dijadikan cemilan saat kumpul bersama teman, selamat mencoba!

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...