In beauty Felinz Felinz Frosted Peach Felinz Lip Scrub Frosted Peach Lip Scrub Felinz Review beauty Review Felinz Lib Scrub Scrub

Review Felinz Lip Scrub Frosted Peach


Hallo, selamat siang~
Kali ini aku datang dengan membawa produk baru yaitu Lip Scrub dari Frosted Peach, sebelumnya aku bakal jelasin dulu nih apasih kegunaan dari Lip Scrub dan gimana bentuknya, Lip Scrub itu sebenernya sama kaya Scrub buat muka, cuma bedanya ini khusus buat Bibir, fungsinya sendiri untuk mengangkat dan membersihkan sisa-sisa lipstik yang membandel, karena kalo itu sisa lipstik dibiarkan dalam waktu yang lama, memungkinkan bibir jadi cepat hitam loh!

Sebenernya, ini pertama kalinya aku pake Felinz Lip Scrub, biasanya aku selalu bikin Lip Scrub sendiri, sebenernya caranya gampang tapi males aja. Kalo kalian mau bikin sendiri bisa kok, beli aja madu asli ditambah gula lalu dioles ke bibir kalian deh, bisa juga ke muka. Karena bahannya aman, tapi ya itu, engga bisa bertahan lama. Buat aku yang pemalas biasanya aku selalu ngescrub bibir dan muka setiap 2x dalam seminggu, dan kalo bikin scrub sendiri tuh ibuku suka marah karena gulanya jadi habis, terbuang sia-sia, selain itu kontak penjual madu di handphone ku tiba-tiba menghilang.

Baca Juga : Sun Protector Emina

Nah, Jadi waktu itu aku nganterin temen yang mau beli lipstik Make over di Watson Ciwalk, Bandung lokasinya sebelum Guardian, iseng-iseng aku cari-cari Face Cleaner Elektrik juga kan daripada kaya anak ilang diem ngikutin temen, tapi engga ada. Karena emang adanya di Miniso sebrang Watsons, terus nemu ini Lip Scrub deh, pertama liatnya aku fikir ini lip Balm, tapi pas baca eh kok Lip Scrub sih, karena penasaran akhirnya aku beli deh.

Review Felinz Lip Scrub Frosted PeachSebenernya ada 2 rasa Lip Scrub Felinz; ada rasa Cherry Kiss dan Frosted Peach. Sebenernya aku engga ngeh kalo ada 2 rasa, aku sih ambil yang aku liat aja haha. Yaudahlah ya. Bentuknya itu lingkaran lucu gitu, diatasnya ada gambar bibir dengan buah, menurutku dari kemasan cukup mengundang perhatian, dan ini salah satu Lip scrub yang murah dengan harga sekitar 25 ribuan.


Wanginya seger, wangi buah gitu, tapi aku engga tau bau buah apa, selain itu warna dari isi si Felinz Lip Scrub ini tuh orange, agak padat gitu dengan ada butiran butiran warna item, kecil sih. Disitu aku sempet Negatif thinking kan, biasanya pake gula yang segede apa nah ini butirannya kecil banget apa bakal ngaruh gitu dibibir aku yang sexy? Tapi yaudah lah sing penting nyoba.

Review Felinz Lip Scrub Frosted PeachDan pas aku nyoba ini Felinz Lip Scrub Frosted Peach yang tadinya aku pikir keras pas aku oles kebibir langsung mencair kaya minyak, sungguh. Aku saranin buat kalian yang mau coba, pakenya sedikit-sedikit aja biar engga meluber kemana-mana karena aku juga suka sampe meluber ke atas dan bawah bibir, setelah dioles kebibir ada kaya rasa sabun yang kemakan gitu, dan aku engga suka, tapi setelah dibilas air bau sabunnya hilang kok, dan ajaibnya bibir aku berasa lembab gitu padahal kan baru di scrub ya haha.

Oiya, biasanya aku nge-scrub bibir itu memutar ngikutin jarum jam dari kanan kekiri, kanan lagi, kiri lagi sampe bosen, kalo udah bosen baru deh dibilas, jangan lupa setelah ngescrub bibir pake lip bam ya biar bibir engga kering, meskipun Felinz Lip Scrub ini menurutku engga bikin bibir kering sama sekali, tapi juga di aku engga terlalu keliatan efeknya selain bibir engga kering hehe.

Kalo buat beli lagi, aku kurang tau tapi kayanya mau coba Lip Scrub dari Emina deh. Tunggu Rievew selanjutnya Ya!


Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...